Saturday, May 14, 2011

BUKU-BIOGRAPHY


BIOGRAPHY   BANKIR  RAKYAT

Ada beberapa pengalaman hidup, keberhasilan dalam profesi, bisnis dan pendidikan anak di manca Negara yang ingin di share, yang sangat berharga yang mungkin dapat dimanfaatkan oleh teman, pembaca maupun keluarga yang dikisahkan dalam Biography setebal 231 halaman ini antara lain memuat :
  1. Di usia 28 tahun, ekonom GAMA ini berhasil meraih posisi Manager Fabrik Crumb Rubber untuk tujuan Export di Rantau Prapat, Sumatera Utara, memimpin 5 (lima) senior Kepala bagian Tehnik, Laboratorium, Pembelian, Keuangan dan Umum.
  2. Sukses memimpin Bank BRI Cabang Atambua, NTT lalu meloncat menjadi Pimpinan Cabang di kota Industri Kudus, Jawa Tengah. Setelah berhasil meningkatkan performance Bank BRI Kudus menjadi  the big tree di Jawa tengah, karirnya melecit menjadi Pimpinan BRI Cabang Pahlawan (d/h Pasar Turi),  ranking ke 2 Bank BRI se Indonesia di Surabaya, Jawa Timur.
  3. Manager proyek Informasi Tehnology, Proyek Komputerisasi BRI Unit di daerah rural mulai dari Pilot Proyek hingga  lebih dari 1.200 Kantor dari Aceh - Papua.
  4. Counterpart Konsultan Amerika, CMS dan Harvard di Kantor Pusat Bank BRI selama 8 thn sehingga membuka akses dan informasi Pendidikan 3 (tiga) orang anak ke Amerika Serikat.
  5. Pensiun dini diusia paruh baya dan membuka usaha sendiri Rental Alat berat Reach Stacker, bongkar muat khusus Container di Pelabuhan Tanjungpriok, Jakarta dengan pinjaman Leasing hampir US$ 1 juta dari EXIM Sumitomo.
  6. Mengikuti training, kursus dan Seminar tentang Perbankan dan IT di manca Negara, jhingga berkesempatan mengunjungi 13 Negara dan 10 Negara bagian di Amerika Serikat
  7. Pengalaman memenangkan perkara Perdata dan Pidana tanpa Pengacara 
  8. Dalam pengabdiannya kepada Bangsa, meninjau kota dan desa dipelosok Nusantara, dari Banda Aceh, Jawa, Indonesia Timur sampai Papua. Bahkan mengelola BRI di Timor Timur
Buku Biogrhapi ini disusun dalam 5 Bab: Keluarga, Karir dan Bisnis, Wisata dan Hobbi serta Kegiatan Sosial melayani Ummat/Jemaat

Harga            : Rp. 40.000 (Empat puluh ribu rupiah)
Ongkos kirim : Sesuai Kantor Pos
Pesanan         : Kirimkan Nama/alamat di FB atau email atau SMS
Rekening       :  Bank BRI Unit Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara
                        054001001735509
                        Bank BCA Mal Kelapa Gading Jakarta
                        8705061331
Email              : c2_pin@rocketmail.com
Tersedia juga  : Novel second bhs Inggris best seller hanya Rp. 10.000,- /buku
Contact/info    : Email c2_pin@rocketmail.com..... HP 087876768165
Catatan           : Buku ini belum tersedia di Gramedia
BONUS         : Sebuah Novel Amrik terjemahan ke Indonesia gratis 

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY