Friday, July 22, 2011

Jika Aku pergi

JIKA AKU PERGI


Jika nanti aku pergi,
tertawalah sepanjang prosesi
karena saya mampu menginjak garis finish
walau tidak mendapat trophy
Tangisi saja dirimu yg selalu senyum tipis, 
jadi peserta lombapun jauh panggang dari api

Jika nanti aku pergi,
akun facebook jangan ditutup 
agar saya dapat meng up date status
tentang Akhirat yg tak butuh dokter
Krn disana semua jadi musisi dan penyanyi
Tidak ada lagi air mata

Jika nanti aku pergi,
bakarlah momento memori sendu tentangku
Jika buluh perindu berbunyi
carilah Buku Biography di rak Perpustakaan Negeri
Semua cerita cinta denganmu terukir disana dng tinta emas 

Situ, Mitra Keluarga 200711

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY